Di Kelurahan Aur, Syaiful Ramadhan Sumbangkan APD dan Paket Sembako

Medan,- Aparatur pemerintahan di tingkat Kelurahan dan Kepala Lingkungan menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).Namun, keberadaan mereka luput dari perhatian. Sama juga dengan tim medis, para petugas yang melakukan penyemprotan dan melakukan himbauan di masyarakat memerlukan Alat Pelindug Diri (APD) yang standar.

Melihat kondisi ini, Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Syaiful Ramadhan menyumbangkan sejumlah APD dan Paket sembaki kepada Kepala Lingkungan dan Petugas Kelurahan.

“Selain tenaga medis, keberadaan aparat kelurahan dan Kepling di lapangan juga butuh APD. Untuk itulah hari ini kita menyerahkan APD kepada petugas di Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun,” ucap Syaiful Ramadhan saat memberikan bantua Sembako dan APD di Kantor Lurah Aur, Kecamatan Medan Maimun, Senin 

Dengan APD yang diberikan ini, Syaiful sangat berharap petugas di Kelurahan dan Kepala Lingkungan tetap semangat dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 ini. “Terus terang, mereka perlu dukungan dari kita semua agar tetap semangat dalam upaya memotong mata rantai penyebaran wabah ini,” ucapnya dalam kesempatan tersebut yang dihadiri Hadir Lurah Aur Liza Harahap dan Kasi Sarpraswil Kecamatan Medan Maimun Willy Habib Berutu.S.STP.

Untuk itu, Anggota DPRD yang akrab disapa ‘Anak Sunge’ ini mengharapkan masyarakat yang memiliki dan diamanahkan harta yang berlebih untuk sama-sama membantu aparat pemerintah.

“Kita juga menggugah kepada warga yang secara ekonomi berlebih untuk dapat mebantu aparat dilapangan dengan menyumbangkan hartanya untuk membeli APD dan lainnya,” ucap Syaiful.

Dengan upaya bahu membahu ini, Syaiful sangat yakin dan optimis wabah covid di Kota Medan segera berlalu. “Mari kita bergerak bantu bersama, patuh dengan anjuran pemerintah, menjaga kebersihan dan kesehatan. Inshaa Allah persoalana ini bisa kita lalui,” harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama