DPRD Medan Gelar Paripurna Penyampaian Pidato Perdana Bobby-Aulia


Medan,-Pasangan Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman dijadwalkan menyampaikan pidato perdana di DPRD Medan, Jumat (26/2/2021). Sejumlah pengamanan dilakukan security di gedung dewan yang terletak di Jalan Kapten Maulana Lubis.


Menurut Chief Security DPRD Medan M Yusuf, penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 dilaksanakan secara ketat untuk paripurna ini. Disebutkannya jumlah orang yang ada di dalam ruang paripurna juga dibatasi.


“Dari data yang kami terima, hanya 31 orang saja nanti yang berada di dalam ruang paripurna,” beber Yusuf yang didampingi beberapa Danru yakni L Sitepu, Sugianto dan Doni.


Adapun yang berada di dalam ruang paripurna ketika pidato perdana antara lain pasangan Walikota dan Wakil Walikota, unsur forum kordinasi pimpinan daerah (forkopimda) sebanyak 9 orang, Ketua Fraksi di DPRD Medan sebanyak 8 orang, Ketua Alat Kelengkapan Dewan (AKD) sebanyak 6 orang, para Pimpinan DPRD Medan sebanyak 4 orang, perwakilan Kementerian Agama (Kemenag) satu orang dan Plh Walikota Medan. Ditambahkannya, untuk insan media yang melakukan peliputan diarahkan ke selasar di lantai 1.


“Kami menjalankan apa yang diinstruksikan kepada kami. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan tertib,” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama