Imlek, Politisi Muda PKS Berbagi Bersama Warga Tionghoa


Medan,- Perayaan imlek di Kota Medan sellu menjadi istimewa. Populasi warga Tionghoa yang cukup besar di Kota Medan menjadikan suasana imlek juga dirasakan warga lain. Memanfaatkan momen ini, Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syaiful Ramadhan menyempatkan berbagi bersama warga Tionghoa yang dilaksanakan di rumah Aspirasi Syaiful Ramadhan (SR) Center di Jalan Brigjend Katamso, Gg.Pantai Burung Medan, Jumat (12/02/2021).


Syaiful Ramadhan mengungkapkan, apa yang dilakukannya tersebut merupakan wujud kedekatan kita bersama warga di kawasan Pantai Burung Medan yang sudah puluhan tahun terbina. "Alhamdulillah ada rezeki, hari ini pas momennya dengan Imlek kita berbagi kepada warga dan tetangga Tionghoa," ucap Anggota Komisi IV DPRD Medan ini.


Tidak hanya itu, semenjak mendirikan rumah Sapirasi SR Center, dirinya juga melakukan berbagai upaya advokasi terhadap sejumlah warga tanpa membeda-bedakan suku dan agama. "Kehadiran Rumah Aspirasi (SR Center-red) Alhamdulillah sudah bisa memberikan edukasi dan advokasi kepada warga dari mulai permasalahan administrasi kependudukan, permasalahan jaminan kesehatan dan malasah lainnya yang kerap muncul di masyarakat," jelasnya.


Disampaikannya, di kawasan tempat tinggal di Pantai Burung sejaklama sudah ditinggali warga dari berbagai macam suku dan agama dan warga satu sama lain sudah seperti keluarga sendiri. "Kalau di sini (Pantai Burung-red) warga terdiri dari berbagai suku dan agama namun kami tetap kompak, Alhamdulillah budaya saling bantunya juga bisa dirasakan," ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Pimpin salah satu Tokoh Tionghoa di Pantai Burung menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian Syaiful Ramadhan terhadap warga Tionghoa.


"Saya mewakili warga Tionghoa menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Syaiful Ramadhan kepada warga Tionghoa," ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama