13 Maret, Bobby Lakukan Start Penuntasan Banjir di 6 Kecamtan


Medan,- Masalah banjir menjadi fokus Bobby Nasution untuk segera dituntaskan. Setidaknya ada enam kecamatan yang akan menjadi kawasan penuntasan banjir. Guna menindaklanjuti permasalahan ini, ia mengumpulkan Plt Asisten Pemerintahan dan Sosial, Kadis Pekerja Umum, Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Kabag Tapem, dan 6 Camat dalam rapat yang digelarnya, Rabu (10/03/2021).


"Persoalan banjir menjadi prioritas bagi Pemko Medan untuk segera diselesaikan. Hal ini saya tegaskan dalam rapat bersama Plt Asisten Pemerintahan dan Sosial, Kadis Pekerja Umum, Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Kabag Tapem, dan 6 Camat," tulisnya.


Ia mengintruksikan Dinas PU untuk berkolaborasi dengan kecamatan dan Dinas Kebersihan dan Pertamanan dalam melakukan pengorekan dan pembersihan parit sulang-saling. "Pengorekan parit sulang-saling menjadi salah satu upaya dalam penanganan masalah banjir di Kota Medan," tulisnya lagi.


Insya Allah, kegiatan ini akan dimulai Sabtu, 13 Maret mendatang, di enam kecamatan yang dilintasi parit besar tersebut. "Enam kecamatan itu antara lain Medan Amplas, Meda Kota, Medan Denai, Medan Area, Medan Perjuangan, dan Medan Timur," terangnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama