Dugaan Penyelewengan Dana COVID-19, Aulia Rachman Pertemukan Pendemo dengan BPBD di Ruangannya

Medan, - Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachma  mempertemukan perwakilan Mahasiswa PC HIMMAH dengan Kepala BPBD Kota Medan terkait dugaan penyelewengan dana bantuan COVID-19 seperti yang dituduhkan saat demonstrasi, Senin (08/03/2021) kemarin. 

Bertempat di ruangannya, Selasa (09/03/2021) Aulia Rachman mengaku akan bersih bersih dan pihak nya siap mempertemukan dengan kepala dinas atau perangkat dibawahnya jika ada laporan tersebut. 

"Apa yang kira-kira menjadi temuan dan memiliki data yang valid, silahkan laporkan, jika instansi terkait tidak bisa dijumpakan, jangan ragu kami yang akan mempertemukan dan siap memediasikannya, kalau salah harus dipertanggungjawabkan, " tulia Aulia. 

Hari ini, Saya langsung menerima perwakilan Mahasiswa PC HIMMAH Kota Medan dan mempertemukannya dengan Kepala BPBD Kota Medan terkait adanya unsur dugaan penyelewengan dana bantuan yang adik-adik sampaikan kemarin saat orasi.

Pak Walikota @Bobbynst marah besar bila memang ada penyelewengan dana Bantuan Sosial, apalagi informasi yang diberikan memiliki data kongkrit, agar tak salah tafsir serta tidak menyebabkan timbul Fitnah.

BPBD kota Medan, merupakan salah satu perangkat kita, kalau salah silahkan pertanggungjawabkan. Kondisi kepala daerah bagaimana meneduhkan masyarakat Agar tidak timbul konflik.

Tekad kami jelas, bersih-bersih birokrasi, jika ada yang bermain-main dalam anggaran maka siap-siap berurusan dengan hukum.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama