GAWAT!, Aulia Rachman Temukan Mobil Mewah Hingga Moge di Gudang Pemko Medan


Medan,- Baru tujuh hari bekerja, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman langsung tancap gas. Pagi tadi  Wali Kota Medan turun langsung merobohkan bangunan tanpa izin, sorenya giliran Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman yang turun langsung ke gudang milik Pemko Medan. 

Mantan Ketua Komisi II DPRD Medan ini menemukan sejumlah aset mobil mewah dan sejumlah barang lainnya.Temuan ini langsung diupload Aulia Rachman di akun facebook pribadiny. 


Jelang sore hari, setelah usai mendengarkan pemaparan dari sejumlah Kepala Bagian Pemerintah Kota Medan, saya langsung melakukan sidak di salah satu gudang tempat penyimpanan kendaraan, maupun peralatan Rumah Tangga lainnya milik Pemko Medan.


Dilokasi ini saya melihat sejumlah unit kendaraan sepeda motor dan mobil yang berplat merah.Selain itu terdapat juga meja, papan bunga, kursi, lemari, brankas yang masih layak pakai mangkrak digudang.


Seperti beberapa unit kendaraan tahun tinggi yang tergolong mewah dan masih sangat layak digunakan terduduk lama di gudang tersebut.



Saat itu juga saya berpesan kepada staff agar mengantarkan kendaraan tersebut ke Rumah Dinas Bapak Walikota @bobbynst. 


Kami tidak ingin barang yang layak guna pakai langsung disimpan digudang hingga dibiarkan mangkrak begitu aja.Untuk penggunaan anggaran, saya berharap dapat dilakukan secara efektif dalam setiap kegiatan. Adanya temuan seperti ini pun menjadi bentuk dari pemborosan.


Kedepan kami meminta kepada seluruh OPD agar memanfaatkan barang yang ada, sehingga dapat memangkas anggaran dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama