Gerak Cepat, Ini yang Dilakukan Bobby Nasution Tuntaskan Akses ke Pasar Induk


Medan,- Janji lakukan gerak cepat terhadap sejumlah masalah yang mangkrak di Kota Medan benar-benar dilaksnakan Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Setelah meninjau kawasan Pasar Induk Lau Chi di Medan Tuntungan beberapa waktu lalu, Rabu (10/03/2021) sore, Bobby Nasution memastikan akses jalan menuju Pasar Induk milik Pemko Medan benar-benar dituntaskan


"Sore tadi, saya memastikan agar pelebaran jalan menuju Pasar Induk Lau Cih di Kecamatan Medan Tuntungan terlaksana dengan baik," tulis Bobby di Akun Facebook resminya.


Bobby yang baru dilantik dua pekan lalu menjadi Wali Kota Medan ini ingin memastikan lahan yang sudah dibebaskan tidak dikuasai oknum yang tidak bertanggungjawab.


"Karena jika lama dibiarkan terbengkalai, lahan yang sudah kita bebaskan untuk pembangunan jalan bisa dikuasai oknum yang tidak bertanggungjawab," tulisnya.


Bobby juga menyinggung soal sampah yang ditemuinya diakses ke pasar Induk beberapa hari lalu. "Terlebih beberapa waktu lalu, saya sempat melihat banyak tumpukan sampah yang berada di areal yang akan dibeton menuju Pasar Induk Lau Cih ini dan alhamdulillah sudah dibersihkan oleh pihak terkait," tulisnya.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama