IPTU Deny Indrawan Resmi Menjabat Kasatreskrim Polres Sergai

Serdang Bedagai, - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melantik Inspektur Satu (Iptu) Deny Indrawan Lubis sebagai Kasat Reskrim menggantikan AKP Pandu Winata melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab), di ruang kerja Kapolres, Sabtu (13/3/2021).

AKBP Robin Simatupang mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal biasa, bertujuan untuk penyegaran organisasi dan promosi jabatan kepada personel bersangkutan.

Ia mengatakan, suatu organisasi dalam jabatan semua bagus, tidak perlu berfikir dengan materi, karena hal itu dapat menimbulkan rasa tidak peduli dan rasa tidak percaya diri. 

"Jabatan itu merupakan amanah, yang harus kita laksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan fungsi yang diemban," kata Kapolres dalam amanatnya. 

Kepada pejabat lama Ia mengucapkan terima kasih selama menjabat di Polres Sergai, karena dedikasi dan loyalitas kepada satuan yang dipimpin.

Dan kepada pejabat baru Kapolres berharap dapat menyesuaikan diri,  mengambil hal positif dari pejabat lama dan dapat meningkatkan kinerja, sesuai dengan target can capaian.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama