Pimpinan DPRD Medan Temui Wali Kota


Medan, Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution, mengharapkan masukan-masukan dari DPRD agar pelaksanaan program maupun pelayanan publik berjalan dengan baik.


“Masukan ini, tentu berdasarkan aspirasi yang langsung di dengar dari masyarakat,” kata Bobby Nasution di dampingi Wakil Wali Kota, Aulia Rachman, dalam pertemuan dengan pimpinan DPRD Kota Medan di Balai Kota Medan, Senin (22/3/2021).


Bobby mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang disampaikan langsung oleh pimpinan DPRD. Dia mengatakan, Pemko Medan senantiasa membuka peluang untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan program, termasuk dengan DPRD Medan.


“Ke depan, komunikasi dan koordinasi antara eksekutif dan legislatif akan lebih kita tingkatkan untuk mempercepat terwujudnya visi, misi dan program-program prioritas,” ucap Bobby.


Ke depan, tambah Bobby, perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan program, terutama lima program prioritas harus berjalan dengan baik. “Apalagi, lima program prioritas ini bertujuan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah,” ungkap Bobby.


Sementara Ketua DPRD, Hasyim, di dampingi Wakil Ketua Ihwan Ritonga dan Rajudin Sagala, menyatakan DPRD akan mendukung Pemko Medan dalam mewujudkan perubahan Medan yang lebih baik ke depannya. “DPRD siap bersinergis dengan eksekutif agar program-program prioritas berjalan dengan baik,” kata Hasyim.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama