TERBONGKAR !, Aulia Rachman Ungkap Kelakuan Buruk Bawahannya


Medan,- Wakil  Wali Kota Medan H.Aulia Rachman kembali menunjukan tajinya sebagai orang nomor dua yang berkuasa di Kota Medan. Kali ini ia membuka kelakuan buruk bawahannya yang membiarkan mobil bertonase tinggi masuk jalan kelas III.


Lagi-lagi melalui akun Facebooknya, Aulia Rachman seolah menunjukan Dinas yang bertanggungjawab dalam permasalahan ini diduga membiarkan dan abai dengan persoalan ini. Bahkan Aulia menengara adanya upeti yang mengalir kepada sejumlah oknum.


Berikut status laman Facebook milik Aulia Rachman. "Jalan Berlian Sari Kelurahan Kedai Durian Kecamatan Medan Johor dilalui oleh truk bertonase puluhan ton. Padahal jalan tersebut seharusnya dikelaskan sebagai jalan kelas III yang hanya bisa dilalui kendaraan bermuatan tidak lebih dari 8 ton."


"Saya akan segera koordinasikan dengan Dinas terkait dan mencari tahu siapa yang selama ini memperoleh upeti dari pembiaran ini", sebut Aulia Rachman yang melintasi jalan tersebut setelah melakukan peninjauan jembatan swadaya netizen, dan silaturahmi dengan warga Kedai Durian.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama