Didaulat Jadi Penasihat, H. Rajudin Sagala Harapkan Kehadiran FBI Bisa Dirasakan Seluruh Masyarakat

Medan, - Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H. Rajudin Sagala bangga dengan hadirnya Forum Batak Intelektual (FBI) di Kota Medan khususnya, sehingga masyarakat batak memiliki wadah untuk berorganisasi. 

"Saya turut bangga sebagai orang Batak karena sudah punya wadah di Kota Medan yaitu FBI," ucap Rajudin kepada wartawan di Medan, Ahad (11/04/2021) saat menghadiri pelantikan FBI di Polonia Hotel. 

Pada kesempatan tersebut H. Rajudin Sagala yang didaulat sebagai Penasihat FBI Kota Medan mengatakan kehadiran FBI ditengah-tengah masyarakat sangat baik guna meningkatkan koordinasi,  komunikasi, silaturrahmi, saling tolong menolong dan kerjasama yang lebih baik. 

"Kehadiran FBI harus bisa dirasakan seluruh masyarakat, tidak hanya untuk sesama orang batak saja. Kehadiran FBI  harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas tanpa memandang ras, suku, agama dan adat istiadat, " katanya. 

Dalam kesempatan tersebut Rajudin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan saran dan masukannya sehingga lahir dan terbentuknya FBI se Sumut. 

"Semoga kehadiran FBI bersama rakyat akan kuat dan ikut berkontribusi menjaga Keutuhan NKRI sehingga jayalah Negeri ini untuk selamanya, aamiin, " harapnya. 

Disampaikan Politisi PKS Dapil I Kota Medan ini, sangat mengharapkan dalam waktu dekat akan dikukuhkan juga FBI di seluruh Kabupaten Kota se-Sumut bahkan se Indonesia diperkirakan di tahun 2021 ini akan terbentuk kepengurusannya di seluruh Indonesia dari Sabang sampai dengan Merauke yang jumlahnya sekitar 1 juta orang sehingga kemanapun masyarakat Batak berkunjung sudah punya wadah resmi untuk memudahkan saling kunjung sekaligus memberikan ide pemikiran untuk membangun bangsa ini lebih baik ke depan. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama