Netizen Hujat Oknum Anggota DPRD yang Bekingi Bangunan dan Papan Reklame


Medan,- Mencuatnya dugaan pembekingan bangunan dan reklame tanpa izin yang dilakukan oknum anggota DPRD Medan menjadi perbincangan netizen Kota Medan. Keterlibatan oknum anggota DPRD Medan ini ditengarai menjadi salah satu penyebab buruknya penataan Kota Medan.


Baru-baru ini, dua kasus besar terkait dugaan pembekingan bangunan dan reklame mencuat kepermukaan. Wali Kota Medan didesak membereskan oknum-oknum di dalam Pemko Medan yang diduga terlibat dalam permasalahan ini. Yang paling menggelitik, netizen Kota Medan menghujat oknum anggota DPRD Medan yang ditengarai melakukan pembekingan bangunan dan reklame.


di Grup Facebook Medan Berkah, akun Devalan Pardede menuding oknum anggota DPRD Medan hanya cai uang masuk. 


"Cemalah carik uang masuk , klo nggak mana balek duit tu. Nonsenlah klok betul2 tulus bekerja . Saat mencalon bermanis mulut . Sebahagian sich ...," tulisnya.


Sementaraitu di Grup, SUMUT for JOKOWI akun Robinson Simanjuntak menuding oknum anggota  dewan sebagai mafia tanah. "Jangan2anggota dewan ada yg jd mafia tanah," tulisnya.


Sementara itu akun, Hotlan Siahaan meminta Bobby Nasution tidak takut dan disarankan meniru gaya Ahok (Basuki Tjahaja Purnama-red),"JGN TAKUT..SIKAT HABIS...tiru gaya Ahock," tulisnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama