Masalah Infrastruktur dan Drainase Masih Jadi Permasalahan di Dapil IV

Medan, - Masalah infrastruktur masih menjadi permasalahan yang mengemuka di Daerah Pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Medan Amplas, Area, Denai dan Medan Kota. 

Hal ini mengemuka dalam Reses Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan Rudiyanto Simangunsong S. Pd. I yang dilaksanakan di Jalan Arif Rahman Hakim Gg. Pertama
Kel. Pasar Merah Timur, Kec. Medan Area Jalan,  Senin (10/05/2021). 

Sejumlah persoalan infrastruktur yang disampaikan warga diantaranya perbaikan Jalan Gg.BI (Bank Indonesia)
Jl Panglima Denai Link.5, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, perbaikan jalan Panglima Denai Gg.Sumar Link.6 Kelurahan Amplas , Kecamatan Medan Amplas. 

Kemudian perbaikan Jalan Panglima Denai Gg.Tempirai Link.6, Kelurahan Amplas , Kecamatan Medan Amplas, kemudian Perbaikan Jalan
Jl.Panglima Denai Gg.Lian Hasibuan Link.6, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas. 

Warga juga menyampaikan permohonan perbaikan Parit jalan Panglima Denai dari simpang tiga Menteng s.d Terminal Amplas. 

Anggota DPRD Medan, Rudiyanto Simangunsong menyampaikan persoalan yang disampaikan warga nantinya akan disampaikan dan dimasukan dalam pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Medan yang nantinya disampaikan ke Pemerintah Kota Medan. 

"Aspirasi yang disampaikan dalam reses ini  akan menjadi materi Pokir DPRD, kita sangat berharap persoalan infrastruktur yang ada menjadi prioritas Pemko Medan ke depan, " jelasnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama