Warga Medan Diingatkan Patuhi Prokes

Medan,-Anggota DPRD Kota Medan, Mulia Syahputa Nasution, berpesan sekaligus mengingatkan kepada seluruh warga Kota Medan, khususnya Kecamatan Medan Johor untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


“Jangan terlalu banyak berharap dengan pemerintah, tapi kesadaran diri sendiri. Ikuti prokes 5M,” ujar Mulia S Nasution kepada wartawan, Selasa (11/5/2021) sore.


Selain itu, Mulia, juga berharap agar pendataan warga penerima bantuan di perbaiki. Sebab, dia kerap mendapat keluhan masyarakat karena tidak mendapat bantuan, padahal dari sisi kelayakan, sangat layak untuk menerima bantuan.


“Kita mendorong pendataan ulang di perhatikan betul, jangan sampai warga tak mampu tidak mendapat bantuan,” bilangnya.


Terpisah Camat Medan Johor, Zulfakhri Ahmadi, juga berpesan pentingnya untuk mematuhi prokes. Sedangan untuk penyemprotan disinfektan baru akan dilakukan apabila di satu wilayah ada yang terpapar.


“Sama seperti fogging, kalau ada yang kena, meninggal pasti kami semprot. Tapi untuk pencegahan terapkan 5M, itu yang paling efektif. Kita mungkin sehat, tapi gak tahu orang yang ada di sekitar kita,” bebernya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama