Hasyim Tinjau Lokasi Isolasi Terpapar Covid-19 Di Medan Area


Medan, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, Rabu (21/7/2021) meninjau lokasi isolasi sementara terpapar Covid-19 di Lingkungan V, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area.


Dalam kunjungan itu, Hasyim, menyempatkan diri berbincang bincang dengan sejumlah warga. “Kita memberikan motivasi dan dorongan, agar mereka tidak sedih dan tetap semangat selama menjalani isolasi lingkungan,” kata Hasyim.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan itu, juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Hindari kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang, agar tidak terjadi kerumunan,” ajak Hasyim seraya menyarankan masyarakat agar selalu mengkonsumsi vitamin.


Hasyim menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi warga yang mematuhi peraturan selama masa isolasi lingkungan. “Kalau semua patuh, bisa di pastikan tidak akan ada penambahan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 dan semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” ujar Hasyim.


Di ketahui, Lingkungan V, Kelurahan Pandau Hulu 2, Kecamatan Medan Area terhitung sejak, Jumat (16/7/2021) di tetapkan isolasi sementara selama dua pekan ke depan.


Informasi dari data pos jaga, sebanyak 18 orang terkonfirmasi positif Covid-19 di lingkungan tersebut. Status isolasi itu akan dicabut, jika selama 14 hari tidak ada penambahan warga terkonfirmasi positif Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama