HUT Kota Medan ke 431 Diharapkan Menjadi Faktor Pemicu Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat



Medan,- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan, Rudiyanto Simangunsong S.Pd mengharapkan ulang tahun Kota Medan ke 431 tahun bisa menjadi faktor pemicu untuk meningkatkan pelayaanan terbaik kepada masyarakat.


“Bagi kita refleksi ulang tahun ke 431 Kota Medan diharapkan menjadi faktor pemicu bagi pemerintah Kota Medan dalam melayani masyarakat serta terus bergerak kearah cita-cita kita semua ,” ucap Rudiyanto saat ditanya wartawan, Kamis (1/07/2021).


Rudiyanto juga menginggung janji Politik Bobby-Aulia agar segera direalisasikan sesuai dengan lima visi utama. “Dalam konteks janji politik saudara Walikota dapat juga ulang tahun Kota Medan ini menjadi momentum untuk terus bergerak tanpa kenal lelah merealisasikan semua janji yang termaktub di 5 visi utama Walikota Medan,” katanya.


Dalam pelaksanaan pemerintahan, Ketua Komisi I DPRD Medan ini juga mengharapkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah bisa menjalankan seluruh program pelayanan kepada masyarakat. “Semua OPD dapat bergerak seirama dengan saudara Walikota, rumah sakit Pirngadi diharapkan pelayanannya bisa membahagiakan warga, OPD-OPD juga mampu meningkatkan PAD sesuai harapan Walikota,” jelasnya.


Kepada wartawan, Rudiyanto juga mengharapkan seluruh elemen masyarakat di Kota Medan bisa bergerak bersama dalam melaksanakan program pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini belum usai.


“Dalam suasana Pandemi Covid-19, kita mengharapkan ulang tahun Kota Medan ini bisa menjadi pemersatu seluruh elemen masyarakat Kota Medan dalam upaya mensukseskan program pncegahan penyebaran virus Corona,” harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama