DPD PKS Kota Medan Kunjungi Warga Korban Banjir, Puji Respon Cepat Kader



Medan,- Pengurus Dewa Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan mengunjungi warga korban banjir  di kawasan Medan Johor. Kunjungan dipimpin Ketua DPTD PKS Kota Medan H.Kasman Marasakti Lubis Lc., M.A turut mendampingi sekretaris DPD PKS Kota Medan Rudiawan Sitorus, M.Pem.I sekaligus Anggota DPRD Kota Medan, Ketua Bidang Pembinaan Cabang 5  (BPC 5) Isharianto Sinambela serta Pengurus DPC PKS Medan Johor.


Dalam kunjungannya H.Kasman Lubis Lc, MA menyampaikan keprihatinan akibat banjir di kawasan Medan Johor. Dalam kesempatan tersebut, H.Kasman Lubis juga menyampaikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak.


"Ada 3 Point yang harus kita lakukan hari ini yang pertama bersabar, yang kedua gotong royong antar kita bersama  dan yang ketiga kuatkan barisan tidak ada masalah yang kecil maupun yang besar kalau kita bersatu pasti bisa kita selesaikan," ucapnya.


Tidak hanya di Kecamatan Medan Johor, Ketua DPD PKS Kota Medan H. Kasman M Lubis, Lc., MA. beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Maimun yang juga terdampak banjir.


Pihaknya mengapresiasi  Tim Respon Cepat DPC PKS Medan Maimun gerak cepat bantu warga, mulai dari bantuan memberikan sarapan sampai membersihkan lumpur yang masuk kedalam rumah warga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama