Hasyim SE dan Margareth Kunjungi Korban Banjir

 



M.Labuhan – Rasa prihatin yang teramat Dalam Terhadap Korban Banjir Di Kelurahan Besar tepatnya Komplek BTN Dan Perumahan Mega Martubung Asri Turut dirasakan Oleh Forum Komunikasi Jurnalis Dan Lsm Medan Labuhan.


Dengan Kerja keras Forum Komunikasi Jurnalis dan Lsm Medan Labuhan,Sekjen FKJL.bapak Sambu Siburian Spd. Didampingi Tim Berusaha Untuk Mencari Solusi Dan Bantuan, Bagi Korban Banjir Yaitu Dengan Mengundang Anggota DPRD kota Medan Ibu Margaret Ms,Dari fraksi Pdi Perjuangan. 


Namun usaha Itu membuahkan Hasil Yang Memuaskan,Melalui Hubungan Komunikasi yang Harmonis,Dapat Mengetuk Hati Anggota Dewan Tersebut, Sehingga Mereka turun Beramai ramai Kelokasi Pengungsian tepatnya Di Mesjid Alhijrah komplek BTN,kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan. 


Tampak Hadir ketua Dprd kota medan Bapak Hasyim SE,Ketua DPD pdi p sumut, Bapak DRS.Rapidin simbolon MM.Anggota DPRD medan, Ibu Margaret MS. Serta kader pdi Perjuangan Kota Medan.Kehadiran Mereka Disambut Antusias Dan Gembira Oleh Warga Pengungsi.


Dan segala keluh kesah, Saran serta Aspirasi Yang Disampaikan Oleh Warga Akan Dibahas Mereka Bersama Pemko Medan. Di waktu warga susah kami harus datang ucap DRS.Rapidin MM(DPRD)


Bantuan Yang dibawak Mereka Juga Berupa Beras 70 karung,telur 5 papan, mi instan 20 karung Diserahkan Langsung Kepada Pengurus BKM mesjid Bapak Muliono,sekaligus Pengurus Dapur Umum Untuk Korban Banjir. 


Pengurus BKM mesjid HIJRAH di komplek BTN dan BKM mesjid di mega martubung Asri,Mengucapkan rasa Terimakasih Kepada Forum Komunikasi Jurnalis Dan Masyarakat Medan Labuhan Dan Tim Khususnya buat Sekjen FKJL Sambu siburian, Karena Kerja Kerasnya Bersama Tim,Mereka Berharap Agar FKJL ini lebih Solid dan Sukses kedepannya Dalam Menjalankan Tupoksinya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama