Ketua DPRD Medan Hasyim Bagikan Sembako di Medan Labuhan



Medan Labuhan – Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE dan Margaret Marpaung sebagai Kader PDI Perjuangan memberikan paket sembako pada korban banjir di Lingkungan XI Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.


Banjir yang terus terjadi di wilayah Medan Labuhan khususnya di Kelurahan Besar khususnya di komplek BTN AL dan Perumahan Mega Martubung masih dialami warga.


Banjir setinggi 80 Cm yang melanda di beberapa Lingkungan yang ada di 4 kelurahan kecamatan Medan Labuhan masih terjadi.


Akibatnya, ratusan rumah dan barang berharga milik warga banyak yang rusak, seperti kursi, kulkas, mesin sanyo dan barang berharga lainnya.


Meskipun banjir kini sudah mulai berkurang namun debit air masih tinggi.


Peduli dengan kondisi ini, Margaret Marpaung anggota DPRD Dapil 2 Medan merupakan Kader PDIP Perjuangan dan menjabat sebagai wakil ketua komisi I ini menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban banjir di lingkungan XI Kelurahan Besar Medan Labuhan, kota Medan daerah Sumatera Utara.


Lingkungan ini merupakan wilayah rawan banjir jika hujan turun beberapa waktu.


Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras 70 karung , mie instan 20 kardus dan telur 5 papan untuk memastikan agar bantuan ini sampai kepada masyarakat yang terdampak banjir yang di dampingi langsung oleh Ketua DPRD Medan Hasyim, SE dari Partai PDI Perjuangan juga turun langsung mendatangi masyarakat dan meninjau langsung kondisi saat ini.


Kedua politisi PDI Perjuangan itu langsung memberikan senyuman untuk menyemangati warga agar tidak terlarut dengan kondisi saat ini serta menyerahkannya secara langsung bantuan tersebut yang di wakili kepala lingkungan XI di posko pengungsian di mesjid AL Hijrah.


M Razali Marpaung selaku Kepala lingkungan XI perumahan BTN AL Martubung mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang sudah diberikan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatian dari anggota DPRD sebagai wakil Rakyat, dan sebagai perpanjangan tangan warga saya sangat berterima kasih atas bantuannya, kami sangat terbantu dan bersyukur,”Ucap Kepling.


Terpisah, Mulyono sebagai Badan Pengurus Mesjid sekaligus Kordinator dapur umum sangat berterimakasih kepada Ibu Margaret Marpaung atas kepedulian dan atensinya kepada keluhan warga.


Pengurus BKM Mesjid itu mendoakan semoga kedepan Bu Margaret semakin sehat dan jangan pernah bosan memperjuangkan aspirasi rakyat.


Kami juga berterimakasih kepada Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM atas perhatiannya terimakasih sebagai perpanjangan tangan warga dengan ibu angota dewan ini dalam hal dapat menjembatani warga dengan ketegasan dan kepeduliannya terhadap warga disini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama