Cody Gakpo, Penyerang Muda Belanda Jadi Incaran Klub Raksasa Eropa

 



Eindhoven,-Liverpool dan Man City tertarik dengan pemain muda PSV Eindhoven Cody Gakpo. Dengan nilai pasar €22 juta, Cody Gakpo adalah pemain PSV Eindhoven yang paling berharga dan merupakan penyerang paling penting di klub yang ditukangi Roger Schmidt. Ia memberikan 22  gol dalam 28 penampilan musim ini. 


Karena penampilannya, pemain berusia 22 tahun itu membuatnya menjadi perhatian klub-klub besar di eropa. Liverpool dan Manchester City dikatakan tertarik pada Gakpo, yang juga telah dikaitkan dengan Bayern Munich sejak musim panas lalu.


Pemain internasional Belanda ini dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan klub-klub papan atas Inggris, yang dikatakan menunjukkan "lebih dari minat serius".


Sementara itu, majalah Voetbal International berspekulasi tentang kemungkinan penjualan Gapo merupakan rekor PSV – sejauh ini, Hirving Lozano adalah penjualantermahal, ketika ia bergabung dengan Napoli seharga €35 juta pada 2019.


Gakpo memiliki kontrak hingga 2025 dan dapat diperpanjang satu tahun lagi – sebuah fakta yang selanjutnya akan mendorong kemungkinan biaya transfer.


sumber : transfermarkt

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama