Diincar Chelsea, Bek Muda Uruguay Juga Diinginkan Liverpool dan MU



London,-Chelsea menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan kepindahan bek Barcelona Ronald Araujo, ia dilaporkan telah membuat keputusan besar mengenai masa depannya di Nou Camp.


Chelsea  dikaitkan dengan bek tengah pada bulan ini, ditengah keraguan masa depan tiga bek tengah yang dimilikinya. Andreas Christensen, Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta, kontrak ketiganya akan berakhir di Stamford Bridge pada musim panas ini.


Menurut laporan dari Evening Standard pada Selasa sore, Barcelona tertarik pada duo Chelsea Christensen dan Azpilicueta, tetapi klub London barat itu bertekad untuk mempertahankan mereka dan semoga membujuk mereka untuk memperpanjang masa tinggal mereka di luar musim ini.


Dalam kedua kasus tersebut, Rudiger terlihat semakin mungkin untuk meninggalkan klub pada akhir musim, dengan Chelsea tidak dapat mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Jerman tersebut.


Satu orang yang terus dikaitkan dengan juara Eropa adalah bek tengah Barcelona Ronald Araujo. Pemain berusia 22 tahun itu hanya memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya di Nou Camp.


Namun, menurut Marca, melalui 90Min, Araujo telah menolak tawaran kontrak dari Barcelona karena dia yakin pantas mendapatkan lebih banyak uang mengingat dia adalah starter reguler di bawah Xavi. Namun, masih ada harapan, dengan negosiasi antara kedua belah pihak.


Chelsea, serta Liverpool dan Manchester United, telah disebut sebagai pelamar potensial untuk pemain internasional Uruguay, tetapi ada harapan dari pihak Barca bahwa mereka akan dapat mempertahankan bek berbakat tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama