Gantikan Sule, Munchen Incar Christensen




Munchen,-Masa depan Andreas Christensen di Chelsea tengah menjadi sorotan. Bek tengah itu sudah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya di Stamford Bridge.  Christensen disebut sudah menyepakati tawaran kontrak yang diberikan kepadanya. Tetapi mengubah keputusannya jelang musim 2021/22. 


Thomas Tuchel selaku manajer ingin mempertahankan pemain yang berasal dari Denmark tersebut. Beberapa kabar menyebut adanya keinginan dari Christensen untuk mendapat gaji yang sebanding dengan rekan-rekannya.


Mengingat kesepakatan belum dapat dicapai hingga kini, Christensen memiliki hak untuk menjalani negosiasi dengan klub di luar Liga Inggris. Menurut laporan dari Goal, Bayern Munchen sudah menetapkan Christensen sebagai incaran mereka untuk memperkuat lini belakang.


Christensen dipandang sebagai solusi yang tepat sebagai pengganti Niklas Sule. Pemain yang berasal dari Jerman itu akan hengkang dari Bayern pada akhir musim dengan status bebas transfer. Pada saat yang sama, Sule disebut masuk dalam incaran The Blues sebagai rencana untuk menjaga kualitas lini belakang mereka.


Selain Bayern, jasa Christensen juga menarik minat dari Barcelona. Walau masih berusaha keluar dari krisis finansial, klub yang bermarkas di Camp Nou itu juga membutuhkan bek tengah yang dapat mereka gunakan sebagai pengganti jangka panjang dari Gerard Pique.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama