Lingard Merasa Dikecewakan Manchester United

 Penyerang Manchester United Jese Lingard merasa dikecewakan klubnya karena gagal pindah ke Newcastle.


Manchester,- Jesse Lingard merasa dikecewakan dan tidak dihargai oleh Manchester United setelah pinjaman yang diajukan ke Newcastle di ambang kegagalan karena persyaratan yang diminta oleh klubnya itu.


Newcastle bisa membayar lebih dari £15 juta untuk membawa Lingard selama sisa musim ini. United menuntut biaya pinjaman £ 2,5 juta, cakupan penuh gaji pemain dan bonus £ 12 juta jika klub milik Arab Saudi itu ingin menghindari degradasi dari Liga Premier.


Lingard harus menyelesaikan musim di Old Trafford meskipun Ralf Rangnick telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ada dalam rencananya. Sebelumnya pemain depan itu juga menjadi target Tottenham dan West Ham tetapi United tidak akan mengizinkannya dipinjamkan ke klub mana pun.


Lingard meyakini tidak mendapatkan rasa hormat yang layak dia dapatkan setelah 21 tahun di United. Dia merasa klub marah atas penolakannya untuk menandatangani kontrak di luar musim ini.


Pemain berusia 29 tahun itu juga kecewa karena dia berharap menerima janji musim panas lalu dari Ole Gunnar Solskjær bahwa dia akan mendapatkan lebih banyak peluang tim utama. Meskipun performa klub sering buruk, dia jarang tampil, termasuk baru-baru ini di bawah Rangnick.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama