Pengerjaan Amburadul, Hendra DS Soroti Proyek Drainase Rp 70 Miliar




Medan,- Anggota Komisi IV DPRD Medan, Hendra Desmo Santoso mengingatkan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan berhati-hati dalam proses pengerjaan proyek drainase di Kota Medan. Politisi Hanura ini menilai kontraktor yang mengerjakan pekerjaan drainase dinilai tidak memiliki pengalaman.


"Kita melihat hampir 90 persen yang mengerjakan proyek ini tidak memiliki pengalaman. Pengerjaan pemasangan U Ditch amburadul," ucap Hendra saat menggelar rapat dengan Kepada Dinas PU Kota Medan Topan Obaja Ginting, Senin (24/01/2022).


Saat ini kata Hendra, pengerjaan drainase diadendum 50 hari. Pihaknya juga mendapatkan informasi pengerjaan proyek tersebut sudah orang kedua dan ketiga. "Jadi kita mengingatkan soal proyek drainase ini agar supaya tidak menjadi masalah dikemudian hari," jelasnya.


Disampaikannya, pengerjaan proyek drainase senilai Rp70 miliar ini harus menjadi contoh yang baik dimana pada tahun 2022 ini Pemko Medan menganggarkan lebihd ari 500 miliar untuk proyek ini. "Kalau proyek Rp70 miliar saja tak beres, gimana yang 500 miliar nanti. Ini yang ingin kita sampaikan kepada Dinas PU," ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama