Spurs Serius Boyong Bek Maroko Sofyan Amrabat

 



London,-Tottenham siap untuk mengajukan proposal resmi untuk mendatangkan gelandang bertahan Sofyan Amrabat dengan status pinjaman dari Fiorentina dengan opsi membeli.


Amrabat, yang bersama Maroko di Piala Afrika, bertekad untuk pindah ke Spurs dan merupakan pilihan pilihan Antonio Conte di posisi itu.


Pembicaraan telah berlangsung sejak Minggu lalu, tetapi Tottenham harus melepas Tanguy Ndombele, yang diinginkan dengan status pinjaman oleh Paris Saint-Germain, atau Dele Alli, yang merupakan opsi bagi Newcastle, jika mereka ingin mengambil Amrabat.


Amrabat hanya tampil sekali di Serie A musim ini, pada pertengahan Oktober, dengan 10 penampilan lainnya di liga dari bangku cadangan. Pemain berusia 25 tahun, lahir di Belanda, sebelumnya pernah bermain untuk Utrecht, Feyenoord, Brugge dan Verona.


Fiorentina hampir menjual striker Dusan Vlahovic ke Juventus seharga € 75 juta, termasuk tambahan, dan memiliki kesepakatan untuk membawa Arthur Cabral dari Basel untuk menggantikannya dengan biaya yang bisa naik menjadi € 16 juta.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama