Tolak Klub Brazil dan Arab Saudi, Suarez Sepertinya Pilih Aston Villa



Birmingham,-Setelah memboyong Philippe Coutinho yang merupakan salah satu mantan rekan setimnya di Liverpool, dari FC Barcelona ke Aston Villa, Steven Gerrard serius mendatangan Luis Suarez. Menurut jurnalis olahraga Spanyol Gerard Romero, Luis Suárez sedang mempertimbangkan kembalinya Liga Premier karena faktor kedekatan dengan Suarez.


Penyerang tengah, yang kontraknya dengan Atlético berakhir di musim panas, dilaporkan telah menolak tawaran dari klub Brasil Palmeiras, Corinthians dan Atlético Mineiro untuk bergabung dengan Gerrard di Birmingham.


Setelah delapan tahun di Spanyol, Suárez dipastikan kembali ke Inggris. Ia pernah bermain bersama Gerrard 95 kali pertandingan antara 2011 dan 2014. Ia memainkan sebagian besar pertandingan untuk FC Barcelona sebelum kepergiannya yang memalukan pada musim panas 2020 – pada 283 pertandingan, pemain Uruguay itu terlibat langsung dalam 308 gol. Selain tawaran dari Brasil, Suárez yang sudah resmi diizinkan bernegosiasi dengan klub peminat sejak 1 Januari juga disebut-sebut menolak kans pindah ke Arab Saudi.


Suárez akan bertemu Ollie Watkins dan Danny Ings, yang dibeli dengan total €64 juta pada tahun 2020 dan 2021. Pemain veteran itu menghasilkan biaya sebesar €123,5 juta dengan lima transfer sebelumnya – transfer musim panas mendatang akan menjadi transfer gratis pertama dalam karir profesionalnya, yang dimulai di Club Nacional pada tahun 2005.


Sumber : transfermarkt

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama