Presiden Fiorentina : Vlahovic Pembohong

 



Fiorentina,-Presiden Fiorentina, Rocco Commisso menyebut mantan pemainnya yang hijrah ke Juventus sebagai pembohong."Jelas sepertinya Vlahovic sudah jauh-jauh hari deal dengan seseorang. Vlahovic penuh dengan ketidakjujuran dan ia pembohong," kata Rocco.


Dia mengakui, pihaknya membuka pembicaraan dengan klub-klub Inggris - setiap kali ada tawaran baru, Vlahovic dan agennya mengatakan tidak. "Rencana mereka sama seperti Mbappé dengan PSG: pergi secara bebas transfer dan menghasilkan uang. Kami terpaksa menjualnya ke Juventus karena ia menolak tawaran klub lain," ungkapnya.


Dikatakannya, Vlahovic ingin bertahan sampai kontraknya habis (pada Juni 2023) dan menghancurkan Fiorentina. Agennya menginginkan potongan 10 persen dari biaya transfer dan hak eksklusif untuk menegosiasikan langkah selanjutnya. "Mereka ingin menghasilkan banyak uang tanpa memperdulikan kami, menjualnya sekarang adalah bisnis yang sangat baik,” ucapnya.


Apa yang dilakukannya, kata Rocco merupakan langkah baik untuk Fiorentina. "Saya sangat kecewa dengan kritikan belakangan ini, termasuk kata-kata yang tidak dapat diterima. Jadi tolong, jangan menuduh macam-macam, saya sudah bergerak secara hati-hati dan berpikir panjang sebelum mengambil keputusan ini. Ini demi kebaikan Fiorentina," katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama