Protes Layanan BTS Metro Deli, Ini Yang Disampaikan Bobby Nasution Kepada Sopr KPUM dan MRX

 


Medan,-Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menemui dan mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan para sopir KPUM dan MRX yang melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Wali Kota Medan, Senin (21/02/2022).


Unjuk rasa para sopir angkutan umum ini bertujuan untuk menyampaikan keluhan mereka terkait angkutan Trans Metro Deli yang masih memberikan pelayanan Buy The Service (BTS) atau gratis. Mereka mengeluhkan bahwa pendapatan mereka berkurang karena layanan gratis untuk penumpang yang diberikan oleh Trans Metro Deli.


"Saya sampaikan bahwa, layanan BTS Trans Metro Deli adalah fasilitas yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan untuk melayani masyarakat kota Medan," jelasnya.


Ia mengatakan, jika fasilitas itu dihentikan maka akan berdampak juga pada masyatakat. "Untuk itu Pemerintah Kota Medan tidak setuju dengan penghentian fasilitas BTS tersebut," jelasnya. 


Disampaikan Bobby, Terkait permasalahan ini pihaknya akan membantu (mengirim surat) kembali ke Kementerian Perhubungan. "Mudah-mudahan ada tindak lanjutan atas permasalahan ini sehingga dapat memberikan keadilan bagi angkutan umum," katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama