Syaiful Ramadhan Temukan Banyak Tiang Listrik Mengancam Jiwa di Medan Polonia


Medan,- Anggota Komisi IV DPRD Medan, Syaiful Ramadhan mendapati sejumlah tiang listrik tak layak dan kberadaannya bisa mengancam jiwa masyarakat yang tinggal di Kawasan tersebut. Banyaknya tiang listrik tak layak ini ditemukaan saat Politisi PKS Kota Medan tersebut menjemput aspirasi warga di Kawasan Jalan Cinta Karya Medan Polonia.


"Ada beberapa tiang listrik yang semestinya sudah diganti. Konidisi ini bisa mengancam jiwa masyarakat di kawasan ini, terutama anak-anak," jelasnya kepada wartawan di Medan, Selasa (22/02/2022).


Dikatakannya, banyak tiang listrik yang kondisinya sudah keropos, berlumput dan bagian bawahnya sudah lapuk. "Seperti tiang listrik ini, kondisinya sudah lapuk dibagian bawah dan sewaktu-waktu bisa tumbang," jelasya.


Banyaknya tiang listrik yang terbuat dari kayu yang sudah tidak layak lagi akan segera di Komunikasikan dengan pihak PLN. "Karena ini tupoksinya PLN, kita akan sampaikan ke PLN agar segera ditindaklanjuti," katanya.


Persoalan tiang listrik ini, kata Syaiful harus segera diselesaikan agar tidak mergikan masyarakat. "Beberapa hari ini  kita mendapat kabar, tiang listrik tumbang menimpa pengendara. Hal ini kita harapkan tidak terulang di Kota Medan," jelasnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama