Ukraina Memanas, Pemain Brazil Minta Dievakuasi

 


Kiev,-Para pemain asal Brasil yang memperkuat Shakhtar Donetsk meminta bantuan kepada pemerintah Brasil untuk keluar dari Ukraina. Tiga belas pemain Brasil dari Shakhtar Donetsk dan striker Dynamo Kyiv, Vitinho telah mengungsi bersama keluarga mereka di sebuah hotel di ibukota Ukraina, Kyiv dan mereka merilis sebuah video yang berisi:


"Di sini kami semua berkumpul, pemain Dynamo dan Shakhtar, bersama keluarga kami, menginap di hotel ini karena situasinya," kata bek Shakhtar Marlon Santos dalam sebuah video yang memperlihatkan semua pemain beserta keluarganya berkumpul.


“Kami di sini meminta bantuan Anda, karena kondisi kota tidak kondusif, perbatasan ditutup, jalur udara diutup. Tidak mungkin kami bisa keluar. Kami sangat memohon bantuan dari pemerintah Brasil, satu-satunya yang dapat membantu kami."


Salah satu istri pemain menambahkan: "Kami para wanita bersama anak-anak kami dan merasa sedikit ditelantarkan. Kami tidak tahu harus berbuat apa, tidak ada (informasi) yang datang kepada kami. Kami mengajukan permohonan kepada Anda, demi anak-anak. Masing-masing dari kami semua meninggalkan rumah dengan berlari menuju hotel." Secara keseluruhan ada 35 pemain asal Brasil yang bermain di Ukraina.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama