Jukir e-Parking Terbaik Siap-Siap Dapat 'Kereta'

 


Medan,- Tidak hanya meyediakan hadiah sepeda motor untuk pengguna E-Parking, Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mengaku telah menyiapkan hadiah utama yang sama, yakni satu unit sepeda motor (Kereta-bahasa Medan) bagi jukir e-Parking terbaik.


"Jadi nanti hadiah sepeda motornya ada dua. Satu untuk pengguna jasa parkir, dan satunya lagi untuk jukir e-Parking terbaik. Nantinya kita akan melakukan penilaian untuk jukir terbaik ini," katanya kepada wartawan di Medan, Selasa (08/02/2022).


Untuk itu, Iswar juga menginstruksikan kepada setiap jukir e-Parking di Kota Medan untuk bekerja sesuai SOP yang berlaku. Utamanya, seorang jukir e-Parking dilarang menerima retribusi parkir secara tunai. Bila itu masih terjadi, maka Dishub Medan akan menindak tegas para jukir dengan menyerahkan jukir nakal yang dimaksud kepada pihak kepolisian untuk diproses secara hukum.


"Namun sekali lagi, Pemko Medan tidak hanya memberikan sanksi bagi jukir yang melanggar aturan, tetapi juga akan memberikan hadiah bagi jukir terbaik. Maka bekerja lah sesuai SOP dan jadilah yang terbaik," pungkasnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama