Gelar Halal Bi Halal, Kader PKS Solid Maksimalkan Pelayanan




Medan,-Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se di Dapil 3 (Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Timur) menggelar acara silaturrahim yang bertema Halal Bi Halal, di Jalan Bilal Ujung, Senin (16/5/2022). 


Antusias kader tampak di Halal bi Halal pertama yang dilakukan sejak pandemi Covid-19. Hal ini sangat diapresiasi oleh Aleg DPRD Kota Medan F-PKS sekaligus fasilitator acara Halal bi Halal, Irwansyah, S.Ag., SH. 

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran Bapak/Ibu sekalian yang sangat antusias dan datang tepat waktu," kata legislator yang juga anggota Komisi 3 DPRD Medan ini. 

Disampaikannya, halal bi halal harus jadi momentum untuk memenangkan PKS dalam setiap event politik. "Insya Allah ini menjadi momentum kita untuk memenangkan PKS di Dapil 3. Kedepan acara Halal bi Halal akan rutin dilaksanakan." Ujar Irwansyah. 


Halal bi Halal diisi dengan taujih Ketua Kaderisasi DPW PKS Sumut Ustadz Hamzah Sagimun, Lc. Dalam taujihnya Ustadz Hamzah menyampaikan pentingnya mendekatkan diri kepada Allah. 

"Dekatkan terus diri kita kepada Allah, maka Allah akan mudahkan segala urusan kita. Jika kita tak sabar dengan surganya, mengapa kita tidak sabar dengan ujiannya."


"Perbanyak silaturrahim. Momentum Ramadhan adalah untuk mempererat silaturrahim. Jangan pernah bosan untuk terus menziarahi tetangga." Pungkas Ustadz alumni Mesir ini. 


Pada kesempatan ini, Koordinator Dapil (Kordapil) 3 Datuk Iskandar Muda, A.Md mengingatkan agar DPC terus menjalankan agenda kerja. 

"Perkuat struktur untuk terus menjalankan agenda² yg sudah ditetapkan. Terus lakukan silaturrahim, Sehingga target 3 kursi di Dapil 3 bisa tercapai." Ujarnya. 


Ketua Unit Pembinaan Anggota (UPA) Dapil 3, Anton Simarmata, ST mengingatkan seluruh kader untuk terus  meningkatkan kualitas ibadah. 

"Kita terus semangat menjalankan agenda-agenda yang telah ditetapkan. Tapi jangan lupa, terus dekatkan diri kepada Allah agar keberkahannya turut memenangkan dakwah kita." 


Acara Halal bi Halal ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Jumadi, S.Pd.I., M.Ikom (Dapil Sumut 1) dan Abdul Rahim Siregar, ST., MT(Dapil Tabagsel).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama