H.Palacheta Subies Subianto : HIPMI Kota Medan Siap Promosikan dan Dukung Program Kota Medan


Medan,- Tiga puluh pengusaha yang tergabung di Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Medan  menghadiri Perayaan HUT HIPMI ke 50 - Emas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia- di JCC Senanyan Dengan thema 'Bersama Menghujudkan Indonesia Emas 2045', Jumat (10/06/2022) kemarin. Menyusul acara puncak, Hipmi juga menggelar Hipmi Expo, Museum HIPMI, business matching, hingga Indonesian Young Leader Forum yang dihadiri para menteri kabinet kerja pada 11-12 Juni 2022.


Acara dibuka langsung oleh Presiden Indonesia  Ir.Joko Widodo ini dihadiri oleh para menteri kabinet yang juga merupakan Kader HIPMI dan kader HPMI seIndonesia.


Ketua BPC HIPMI Kota Medan, H.Palacheta Subies Subianto menyampaikan bahwa perayaan HUT Emas HIPMI kali ini menjadi moment spesial bagi pengurus dan seluruh anggota HIPMI Kota Medan. "Selain sebagai ajang dilaturahmi  dengan seluruh pengurus HIMPI se Indonesia, momen ini juga menjadi waktu yang tepat untuk mempromosikan Kota Medan," ucapnya.


Pria yang juga merupakan Owner Focal Point ini menyampaikan, 1 Juli mendatang Kota Medan akan berumur 432 tahun, merupakan kota yang terus berkembang khusunya dalam bidang ekonomi. "Ini menjadi momen yang baik, bahwa Medan saat ini juga menjadi Kota yang siap secara ekonomi dalam mendukung pembangunan dan perekonomian di Indonesia," jelasnya.


Disampaikannya, BPC HIPMI Kota Medan mendukung langkah strategis Wali Kota Medan dalam upayanya membangun Kota Medan saat ini, menjadi Kota yang memiliki daya saing. "HIPMI Kota Medan sangat mendukung program Wali Kota Medan dibawah kepemimpinan H.Muhammad Bobby Afif Nasution khusunya dalam membangkitkan perekonomian di Kota Medan," ucapnya.


Medan sendiri,kata Pria berkacamata ini, merupakan Kota yang mampu bertahan secara ekonomi dari pengaruh pandemi corona. "Ini merupkan prestasi yang baik, bahwa perekonomian di Kota Medan baik baik saja dan Medan layak menjadi tempat investasi yang baik," jelasnya,


Dalam kesempatan yang sama, Bendahara HIPMI Kota Medan Alfian Linux sangat berharap dengan adanya aplikasi HIMPMI net dapat menghubungkan pengusaha-pengusaha se indonesia. "Ini terobosan yang sangat baik dilakukan HIPMI, aplikasi ini bisa menjadi sarana untuk kolaborasi dalam upaya menyatukan visi dan misi HIPMI dalam membangun Indonesia,"harap pria yang juga Dirut Xtend Indonesia salah satu perusahaan technology terkemuka. 


Disampaikan Alfian, HIPMI kedepan harus mampu memberikan sumbangsih yang besar dalam pembangunan ekonomi pasca pandemi corona ini. "Di Medan, kita yakin bahwa HIMPI akan memberikan yang terbaik untuk pembangunan Ekonomi Kota Medan bersama Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution," katanya.


Sementara itu, Ketua OKK Riza Rifai ST selaku panita keberangkatan menyampaikan turut hadir, PLT sekretaris HIPMI Medan Fredo Linardi Owner Ayam Penyet Gaspoll, Fachreza Syafimal Owner Pochajjang, Aditiya Nugraha Owner Clinic Ariyana Audi Klinik Kecantikan, Peter Sonny Owner Bengkel 87, Radi Medan Owner Percetakan Radikom dan 22 pengusaha lain nya dari berbagai bidang.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama