Pantun Aher Sinyal PKS untuk Edy Rahmayadi di Pilkada 2024

 


Medan,- Ada pemandangan menarik dalam rapat pimpinan dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 dengan tema membangun strategi, sinergi dan kolaborasi dalam upaya menjadi partai pemenang pemilu di tahun 2024 yang akan datang, yang dilaksanakan di hotel Grand Mercure, Medan, Kamis (15/09/2022).


Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Ahmad Heryawan Lc, M.Si memberikan sinyal kepada Edy Rahmayadi di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024 mendatang. Mantan Gubernur Jawa Barat itu memberikan pantun sebagai sinyal PKS akan mendukung Edy Rahmayadi di Pilkada.


"Sumatera Utara Tiada dua

Jamrud yang indah bergunung gunung

Jika Gub Edi Maju Periode ke Dua

Partai PKS lah yang pantas mengusung" ucap Aher disambut pekikan takbir.


Dalam sambutannya, Aher juga menyampaikan saat ini tidak salah partai yang paling tulus mendukung kepemimpina  Edy Rahmayadi adalah PKS. "Semenjak terpilih pada Pilkada 2018, meski ini merupakan pandayang syubyektif saya, hanya PKS yang mendukung Pak Edy Rahmayadi dalam melaksanakan kerja-kerja di lapangan," katanya.



Aher juga menantang, Edy Rahmayadi untuk bersama sama mewujudkan kemenangan di 2024. "Jika kemudian tambatan pak Edi ke PKS maka itu sebuah keharusan dan kewajaran. Cerita dua periode adalah cerita kita bersama. Tapi kemenangan PKS di 2024 juga harus menjadi cerita bersama Pak Edy Rahmayadi,' katanya.


Sementara itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan bahwa dirinya sangat berkepentingan dengan PKS. "Saya berkepentingan dengan PKS, bukan karena ingin menjadi Gubernur, tetapi lebih besar lagi," katanya.


Mantan Pangkostrad ini menegaskan bahwa dirinya butuh PKS, "Saya berharap dilindungi, minimal didoakan, saya butuh di kawal," katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama