Siap Menang di 2024, Dr.Jazuli Juwaini : Tolak Kenaikan BBM, PKS Berkoalisi dengan Rakyat


Medan,- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI Dr.H.Jazuli Juwaini, Lc, MA optimis PKS akan memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Hal tersebut disampaikannya saat menyampaikan sambutannya pada penutupan Rapat Pimpinan dan Konsolidasi Pemanangan PKS 2024 se-Sumbagut  di Hotel Grand Mercure, Medan, Ahad (18/9/2022).


"PKS pernah menjadi partai papan bawah, kemudian menjadi partai dipapan menengah, dan saatnya kita berada di papan atas," kata Jazuli Juwaini kepada wartawan.


Disampaikannya optimisme tersebut bukan tanpa alasan, kemenangan PKS di 2024 diyakini karena PKS telah membangun koalisi bersama rakyat. "Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis akan memenangkan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024. Alasannya, PKS telah berkoalisi dengan rakyat, salah satunya menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), memperjuangkan BPJS dan lainnya," tegas Jazuli.


Saat ini kata Jazuli, PKS telah menjalin koalisi dengan rakyat dengan baik, tidak mengambil posisi di kabinet dan menolak kebijakan pemerintah yang bertentangan dengan kepentingan rakyat.“ Hari ini PKS menolak kenaikan BBM, karena sejalan dengan keinginan rakyat yang menderita akibat kebijakan tersebut,” katanya.


Maka dari itu, ia meyakini PKS naik peringkat atau naik dua digit dengan target minimum 15 persen dari jumlah kursi di seluruh Indonesia.


Politisi asal Provinsi Banten ini juga menegaskan kepada seluruh kader yang hadir, bahwa target kemenangan 2024 harus sampai ke tujuan. "Panah kemenangan sudah diluncurkan. Maka anak panah yang sudah diluncurkan itu tidak boleh kembali, belok kanan belok kiri, apalagi nyungsep, panah harus sampai ke tujuan memenangkan PKS 2024," katanya.


Jazuli juga mengingatkan kemenangan tidak bisa diraih dengan berpangku tangan maka langkah penting adalah memperbaiki kualitas Robbaniyah.


"Kita bukan pekerja politik, tapi pejuang politik, maka dari itu pondasi ruhiyah jangan sampai jebol. Melakukan kolaborasi baik di internal maupun eksternal untuk menjadikan PKS sebagai partai yang relevan dengan mengikuti perkembangan dan harus siap menjadi panah kemenangan untuk rakyat, ummat dan NKRI," katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama