Legislator Minta Pembangunan Infrastruktur Di Wilayah Diperhatikan

 


Medan, Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Edi Sahputra, meminta Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan (Kepling) untuk memperhatikan pembangunan infrastruktur di wilayahnya.


“Artinya, bila ada keluhan yang disampaikan warga, harus disikapi dengan turun mengecek langsung ke lapangan serta memberi solusi,” katanya kepada wartawan di Medan, Senin (5/12/2022).



Edi mengaku, banyak menerima keluhan soal fasilitas umum, di antaranya persoalan jalan rusak. Seperti Jalan Rawa Cangkuk IV, Gang Pakpak, Kelurahan TSM III, Kecamatan Medan Denai, di mana kondisi jalan lingkungan tersebut retak dan sebahagian terancam amblas.


“Dari informasi yang kita terima, beberapa bulan sebelumnya dua sambungan pipa saluran air bersih ke rumah warga pecah, akibat kondisi jalan yang di cor rusak. Pihak kecamatan dan kelurahan harus memperhatikan hal ini, sesuai dengan arahan Wali Kota Medan dalam memberikan pelayanan prima kepada warga,” kata politisi PAN itu.


Legislator asal Dapil IV itu berharap, ada kelanjutan dan perbaikan jalan retak dan terancam amblas di lokasi itu.


Sebelumnya warga Jalan Rawa Cangkuk IV, Gang Pakpak, Kelurahan TSM III, Kecamatan Medan Denai mengeluhkan kondisi retaknya jalan lingkungan dan sebahagian terancam amblas. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama