Ihwan Ritonga Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Pulo Brayan

 


Medan,-Ihwan Ritonga serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Pulo Brayan, Senin (24/4/2023).Ihwan Ritonga serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Pulo Brayan itu di dampingi jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan di Jalan Pertempuran, Lorong 7, Lingkungan VI, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat.


“Saya pribadi sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan beserta jajaran pengurus turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak dan ibu sekalian,” kata Ihwan di lokasi.


Di sini, kata Ihwan, pihaknya menyerahkan berupa sembako sebagai bentuk tali asih kepada korban kebakaran. “Meski tidak seberapa, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian,” harap Ihwan.


Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kota Medan itu juga memberikan semangat kepada warga korban kebakaran. Dia meminta sekaligus mengimbau agar selalu menjaga kesehatan selama berada di tempat penampungan sementara.


“Harus kita perhatikan, kesehatan itu penting meskipun saat mendapat musibah,” ujarnya.


Pada kesempatan itu, Ihwan Ritonga, melihat dari dekat sekaligus menyusuri puing-puing rumah warga yang menjadi korban kebakaran. Ihwan mengaku, baik secara pribadi, selaku Wakil Ketua DPRD dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan prihatin atas peristiwa yang terjadi.



“Di saat umat Islam merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1444 H, saat itu pula musibah menimpa saudara-saudara kita di Pulo Brayan ini, kita sangat-sangat prihatin melihatnya,” kata Ihwan.


Sementara Camat Medan Barat, Lilik, yang turut mendampingi memberikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan Wakil Ketua DPRD Kota Medan sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra kepada warga korban kebakaran.


Dia mengatakan, pihaknya masih membuka posko pengungsian bagi warga menjadi korban kebakaran.


Sekadar mengingatkan, peristiwa kebakaran di Jalan Pertempuran, Lorong 7, Lingkungan VI, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat terjadi pada, Sabtu (22/4/2023) dini hari. Peristiwa pada hari pertama Idul Fitri 1444 H itu menghanguskan 18 unit rumah.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama