Hasil Raker DPRD Jadi Solusi Selesaikan Persoalan Pembangunan Kota Medan



Medan,-Hasil Rapat Kerja (Raker) DPRD jadi solusi selesaikan persoalan pembangunan Kota Medan. Hasil Raker DPRD jadi solusi selesaikan persoalan pembangunan Kota Medan itu disampaikan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, dalam sidang paripurna DPRD Kota Medan, Selasa (5/9/2023).



Sidang paripurna di pimpin Ketua DPRD Kota Medan Hasyim bersama Wakil Ketua Ihwan Ritonga. Hadir saat itu Sekda Wiriya Alrahman, para anggota DPRD Kota Medan, Sekretaris DPRD Kota Medan Muhammad Ali Sipahutar serta segenap pimpinan OPD dan Camat di lingkungan Pemkot Medan.


Raker DPRD, kata Aulia, merupakan salah satu bentuk implementasi kerja yang memiliki peran strategis untuk memastikan program kerja DPRD Kota Medan dapat berjalan dengan baik dan optimal. 


Dalam Raker tersebut, sebut Aulia, mengedepankan musyawarah dan gagasan dalam rangka mengidentifikasikan permasalahan serta merumuskan solusi tepat untuk meningkatkan kinerja DPRD, sehingga selaras dengan pencapaian target pembangunan.


Sebagai mitra kerja Pemkot Medan, tambah Aulia, DPRD memiliki peran strategis dalam memberikan dukungan terhadap keberhasilan pembangunan serta memastikan arah kebijakan dan program sudah sesuai dengan aspirasi masyarakat.



Dari kemitraan yang telah terbangun antara eksekutif dan legislatif, lanjut Aulia, telah banyak mewujudkan semakin baiknya berbagai, khususnya dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, daya saing daerah dan kesejahteraan masyarakat. 


“Saya yakin, kemitraan yang harmonis antara eksekutif dan legislatif akan memperkuat semakin optimalnya kebijakan dan program pembangunan kota pada masa akan datang dalam  mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama