'Anak Sungai Deli' Duduk Lagi di Parlemen

 


Medan,- Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan kembali terpilih menjadi anggota DPRD Medan 2024-2029 untuk masa bakti ke dua, sesuai dengan hasil rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan.Pria yang juga dikenal sebagai 'Anak Sungai Deli' ini menjadi bagian dari keberhasilan PKS pada Pemilu 2029 yang berhasil mendudukan delapan kadernya di Parlemen Kota Medan.


Data yang diperoleh sesuai keputusan KPU Kota Medan tentang penetapan hasil rekapitulasi pemilihan umum anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kota Medan Tahun 2024, Syaiful Ramadhan mempeoleh 5.114 suara pribadi.


Terkait keberhasilannya kembali terpilih pada periode ke dua, Syaiful Ramadhan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan dirinya secara pribadi.


"Jazakumullah khoir atas perjuangan dan pengorbanan seluruh Kader PKS, Relawan PKS khususnya Sahabat Bang SR, struktur DPC-DPRa, Kordapil, seluruh saksi PKS, semua saudaraku seperjuangan Caleg PKS Dapil 5," katanya kepada wartawan di Medan, Minggu (17/03/2024).


Syaiful juga menyampaikan terimakasihkepada seluruh Masyarakat Kota Medan khususnya Dapil 5 Medan di Kecamatan  Maimun, Polonia, Johor, Tuntungan, Selayang dan Sunggal.


"Terima kasih buat semuanya orang-orang baik yang tidak tersebutkan satu per satu, Saya yakin banyak sekali mereka yang mengiringi, bekerja dalam senyap serta lantunan doa doa kebaikan untuk saya dan PKS," katanya.


Disampaikannya, amanah sebagai wakil masyarakat di DPRD diharapkan bisa menjadi sarana untuk terus memaksimalkan kontribusi di masyarakat.


"Mohon doanya selalu agar PKS dan para wakil rakyatnya bisa memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Medan. Perjuangan berat di depan mata, tetap semangat, dan istiqomah dalam kebaikan," katanya.


Diakuinya, masih banyak kerja-kerja yang belum maksimal di masyarakat dan itu sudah menjadi komitmen Fraksi PKS untuk terus memperjuangkan yang terbaik. "PKS sudah memantapkan pilihan untuk terus bersama masyarakat, memberikan perhatian yang penuh terhadap keinginan membangun Kota Medan yang lebih baik bersama masyarakat sesuai dengan jargon 'PKS Berkhidmat Bersama Rakyat'," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama