AMPUH Deklarasikan Dukungan Ustadz Hidayatullah Menjadi Wali Kota Medan


Medan,- Kuatnya dukungan arus bawah terhadap H.Hidayatullah.SE dan dinilai berpengalaman menjadi salah alasan kuat Aliansi Masyarakat Pendukung Ustadz Hidayatullah (AMPUH) mendeklarasikan H.Hidayatullah,SE sebagai Wali Kota Medan 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.


Deklarasi dilaksanakan AMPUH di kawasan Jalan Durung Medan, Sabtu (06/04/2024). Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua Umum AMPUH Bukhari, SE, Sekretaris Umum Sufrizal,SH, Bendahara Ridwan,SE, Bidang Penggalangan Masa Muhammad Azhar, Humas AMPUH Rosadi Rangkuti dan sejumlah simpatisan.


"Ada sejumlah faktor yang mempengaruhi kami mendeklarasikan dukungan ini kepada Ustadz Hidayatullah, pertama kami melihat kuatnya dukungan dari bawah dan berpengalaman yang membuat kami yakin untuk mendeklarasikan agar Hidayatullah menjadi Calon Wali Kota Medan ke depan," kata Bukhari.


Anggota DPRD Komisi III ini menilai sosok H.Hidayatullah sebagai seorang politisi yang berpengalaman di Legislatif baik ditingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional dan salah satu politisi yang menguasai politik anggaran.


"Beliau memiliki pengalaman yang patut diperhitungkan sebagai anggota legislatif di berbagai tingkat, kemudian pemahaman terhadap politik anggaran sangat baik dan beliau juga memiliki wawasan ekonomi kerakyatan dan ekonomi syariah," ungkapnya.


Secara pribadi, H.Hidayatullah juga merupakan politisi yang memiliki kapasitas  intergritas dan Kapabilitas.


"Yang paling penting, beliau memiliki kapasitas, integritas dan kapabilitas serta 'Clean and Clear', bersih dari kasus termasuk saat menjabat di DPRD Sumut,"

 ungkapnya selain juga beliau merupakan sosok yang sederhana, tegas dalam memegang prinsif.


Tidak hanya sampai disini, AMPUH rencanya akan melakukan konsolidasi menyeluruh di tingkat Kecamatan di Kota Medan. "Konsolidasi menyeluruh akan segera kita lakukan setelah lebaran nanti, kemudian kita akan menyampaikan rekomendasi kepada  Tim Penjaringan dan penyaringan  Calon Kepala Daerah," jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama