Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kota Medan 2024, Rudiyanto : Pastikan Seluruh Kader PKS di Dapil 4 Menangkan HIRO

 


Medan,-  Seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Daerah Pemilihan 4 meliputi Kecamatan Medan Denai, Medan Kota, Medan Area dan Medan Amplas berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, H.Hidayatullah,SE-H.Ahmad Yasyir Ridho Loebis, M.S.P atau pasangan HIRO  dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan yang akan dilaksanakan, Rabu 27 November 2024 mendatang.


Komitmen tersebut disampaikan 500-an lebih kader PKS di Dapil 4 saat melaksanakan konsolidasi pemenangan pilkada Kota Medan 2024 yang digelar di Savana Bunda, Jalan Panglima Denai, Kota Medan, Minggu (15/09/2024) yang dihadiri langsung Calon Wali Kota Medan dari PKS, H.Hidayatullah, SE, Anggota DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong, S.Pd, Ketua MPD Kota Medan Wahyudi, SS, Sekretaris DPD PKS Kota Medan, H.Doli Indra Rangkuti,SE, Ketua BPC 4 Khairuddin Butar-Butar, SH.I serta Ketua-Ketua DPC se Dapil 4 Kota Medan.


Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong menegaskan seluruh kader PKS di Dapil 4 harus berkomitmen mensukseskan keputusan yang sudah ditetapkan DPP PKS dalam pelaksanaan Pilkada  2024. "DPP sudah menyampaikan keputusannya dan seluruh kader harus mensukseskan keputusan qiyadah (Pimpinan-red)," tegas Rudiyanto dalam konsolidasi yang bertajuk "Sukseskan Keputusan Qiyadah".


Politisi asal Kota Tanjungbalai ini menegaskan bahwa seluruh kader PKS di Kota Medan khsusunya di Dapil 4 wajib memenangkan pasangan HIRO (Hidayatullah-Yasyir Ridho)-red). "Jadi pastikan seluruh kader memenangkan HIRO," ucapnya.


Dijelaskannya, keptusan mengusung pasangan HIRO bukan tanpa pertimbangan, ia menilai H.Hidayatullah sebagai salah satu kader terbaik yang sudah berpengalaman. "Beliau ini sudah menjadi anggota DPRD tiga periode, DPRD Provinsi dua Periode dan DPR RI satu periode, jadi jelas beliau sudah sangat berpengalaman," ungkapnya.


Begitu juga dengan Ahmad Yasyir Ridho, Rudiyanto menilai jika pasangan H.Hidayatullah memiliki pengalaman yang tidak kalah baiknya dengan H.Hidayatullah. "Sudara Yasyir Ridho juga merupakan seorang politisi berpengalaman di parlemen, mantan pimpinan DPRD Sumut dan juga pimpinan di Partai Golongan Karya Sumatera Utara. Jadi sangat jelas pengalamannya pasti sudah teruji," ungkapnya.


Sementara itu, Calon Wali Kota Medan H.Hidayatullah mengungkapkan dalam meraih kekuasaan hendaknya harus didasari dengan hati yang bersih. "Seluruh dinamika yang terjadi adalah keputusan dari Allah SWT, dan proses ini memberikan pelajaran kepada kita untuk senantiasa didasari dengan hati yang bersih,"  ungkapnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama