Menyala Abangku !, Mas Yon : PKS Medan Tembung Siap 'All Out' Menangkan HIRO di Pilakda 2024


Medan,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suyono, S.Pd.I menyerukan seluruh kader PKS Kota Medan di Kecamatan Medan Tembung untuk mengerahkan seluruh kemampuan dalam memenangkan pasangan H.Hidayatullah - H. Ahmad Yasyir Ridho Loebis (HIRO) menjadi pasangan Wali Kota-Wakil Walikota Medan 2025-2030 yang akan dilaksanakan  Rabu 27 November 2024 yang akan datang.


Hal ini disampaikan Mas Yon, sapaan akrab Suyono saat menyampaikan sambutannya pada acara konsolidasi pemenangan pilkada kota Medan 2024, bidang pembinaan cabang 3 dengan bertemakan "Mari Kita Raih Kemenangan" yang dihadiri langsung Calon Wali Kota Medan H.Hidayatullah, SE dan Ketua Aliansi Masyarakat Medan Pendukung Ustad Hidayatullah (AMPUH) Bukhari, SE  di Jalan Bhayangkara, Medan, Minggu (08/09/2024).


"Kami, seluruh kader PKS Kota Medan di Kecamatan Medan Tembung siap All Out menangkan pasangan HIRO  di Pilkada Kota Medan," kaya Suyono.


Dengan segala dinamikanya yang terjadi dalam pencalonan H.Hidayatullah yang pada akhirnya PKS sendiri mengusung calonnya di Pilkada Medan, pria yang juga piawai berpantun ini menegaskan bahwa Kader PKS Medan Tembung siap mensosialisasikan pasangan HIRO ke masyarakat.


"Seluruh kader PKS di Medan tembung sudah siap mensosialisasikan ke masyarakat dalam memenangkan HIRO di Pilkada Medan  27 November yang akan datang," ungkapnya.


Fokus Kemiskinan


Sementara itu, H.Hidayatullah, SE menyampaikan persoalan kemiskinan di kota Medan harus menjadi perhatian serius bagi pemimpin Kota Medan ke depan. Persoalan kemiskinan saat ini telah menimbulkan dampak yang besar dalam kehidupan masyarakat.


"Kemiskinan di masyarakat sudah menjadi lingkaran setan, masyarakat miskin itu menjadi bodoh karena tidak mendapat kan pendidikan yang baik, dengan tidak memiliki pendidikan yang baik mereka menjadi bodoh, dan karena kebodohannya itu mereka tidak bisa bekerja dan meningkatkan perekonomiannya dan karena kemiskinannya mereka tidak bisa sekola, dan ini terus menerus seperti ini, seperti lingkaran setan," ungkapnya.


Hari ini, kata Hidayatullah, banyak persoalan sosial seperti tindak kriminal pembegalan yang terjadi diakibatkan faktor kemiskinan, kondisi ini jika dibiarkan akan menjadi persoalan yang rumit untuk bisa dipecahkan. "Adanya pembegalan dan tindakan kriminal lainnya salah satunya adalah karena kemiskinan dimana mereka lapar," katanya.


Untuk itulah, Hidayatullah mengatakan Kota Medan saat ini merupakan Kota kaya, dan sangat penting adanya pemerataan pendapatan bagi masyarakat Kota Medan."Kita harus bertedak Kota Medan menajdi milik kita," ungkapnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama