Relawan Bang Said Deklarasi Dukung Hidayatullah-Yasyir Ridho di Pilkada Medan

 


Medan,- Dukungan penuh terus mengalir bagi pasangan Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Medan nomor 3, Hidayatullah-Yasyir Ridho Lubis, yang dikenal dengan sebutan HIRO. Salah satu bentuk dukungan tersebut datang dari Relawan Bang Said, yang secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Hidayatullah dalam pemilihan Wali Kota Medan 2024.


Deklarasi tersebut berlangsung di Jalan. Alumunium 1 Tanjung Mulia, Medan, Rabu (23/10/2024) dihadiri langsung oleh Calon Wali Kota Medan H.Hidayatullah,SE. Kehadiran calon Wali Kota  Medantersebut disambut hangat oleh ratusan relawan yang turut hadir dalam acara.


M. Rasyidi Said Lubis, tokoh penting di balik Relawan Bang Said, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hidayatullah yang berkenan hadir dalam acara deklarasi ini. Dalam sambutannya, Rasyidi Said menegaskan komitmen penuh para relawan untuk mendukung dan memenangkan pasangan HIRO. "Kami sangat berterima kasih kepada Ustadz Hidayatullah yang telah berkenan hadir. Saya dan seluruh Relawan Bang Said siap mendukung penuh untuk pemenangan pasangan HIRO, Hidayatullah-Yasyir Ridho Lubis," ucapnya.


Hidayatullah, sebagai calon Wali Kota Medan, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Relawan Bang Said. Beliau juga memaparkan visi-misi pasangan HIRO, yang mencakup upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik dan transparan untuk masyarakat Medan. Namun, Hidayatullah juga mengingatkan bahwa hasil dari pemilihan ini sepenuhnya merupakan keputusan Allah SWT. 


"Pada intinya, kerja kita semampunya aja, karena menang atau tidak, semua menjadi keputusan Allah SWT. Doa kita bersama minta yang terbaik untuk Pilkada Kota Medan ini," tambahnya.


Deklarasi ini menambah kekuatan pasangan HIRO dalam persaingan menuju kursi Wali Kota Medan, dan dukungan dari Relawan Bang Said diharapkan mampu memperluas basis dukungan Hidayatullah dan Yasyir Ridho Lubis di berbagai kalangan masyarakat.


Deklarasi ini juga menunjukkan semakin solidnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap pasangan HIRO dalam menghadapi pemilihan Walikota Medan yang semakin dekat.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama